Emina Skincare Haul and Review - First Impression

By Kantia - February 13, 2017

Melanjutkan hasil dari posting sebelumnya tentang beauty haul tidak disengaja, aku mau review produk Emina yang sudah aku pakai yah.



1. Emina The Bright Stuff Face Toner
Kemasannya lucu, imut. Aku pikir toner ini bakalan cepet habis, ternyata nggak juga. Aku pilih yang ini karena bisa menghilangkan kekusaman pada kulit. Sejak tinggal di Surabaya, kulitku jadi lekas kusam sih.
Wangi produknya lumayan agak kuat. Baunya lumayan familiar, mirip dengan produk toner yang dulu pernah aku pakai (tapi lupa). Tapi tetep oke, bahkan pas dilihat di kapas, dia bisa angkat sisa kotoran pula. Kulit juga jadi lembab, tidak kering.

2. Emina Sugar Rush
Ini! Benar-benar cinta pertamaku pada Emina. Wanginya? Ehmm super duper enak. Wangi vanilla dicampur gula. So sweet. Pertama kali dipakaikan ke wajah, terasa sedikit agak panas tapi untung tidak ada reaksi ataupun iritasi apa-apa sesudahnya. Aku pakai ini setelah melakukan double cleansing, kondisi kulit wajah tidak dibasahi dengan air ya. Rasanya enak sekali, sembari menikmati baunya yang yummy, kulit juga terasa direlaksasi karena butiran gulanya yang berfungsi sebagai exfoliator. Meskipun ada olive oil, tapi tetap mudah untuk dibilas. Hasilnya? Kulit terasa bersih, rileks, dan segar.

3. Emina Green Tea Latte Face Mask
Oke, jadi aku sempet kewalahan mencari masker ini di toko-toko kosmetik karena pasti tidak ada. Tesktur produk ini sangat encer, jadi begitu dioleskan ke seluruh wajah, tidak terlihat seperti sedang memakai masker. Warna hijau pada produk juga jadi tidak terlihat pada kulit wajah. Setelah didiamkan selama 15-20 menit, dibilas dengan air. Membilasnya pun mudah. Sesudah memakai ini, kulit wajah terasa sangat halus dan kenyal.

4. Emina Trace Less Oil Cleanser
Tertarik sekali dengan produk ini karena memang dari dulu kepingin beli oil cleanser tapi produk import harganya mahal-mahal bingit. Pas pertama dipakai, baunya aku kurang suka karena seperti minyak gosok. Tapi ketika dipakai di wajah, ternyata memang efektif mengangkat kotoran. Aku pakai satu kali, kemudian aku lanjutkan dengan Garnier Micelar Water sih.

Overall, aku suka sekali dengan Emina terutama Sugar Rush dan Green Tea Latte Face Mask-nya. They will definitely be my beauty staple (y).

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. skin care memang cocok2an disetiap orang tapi karena packing nya itu bikin tergoda buat nyoba.

    https://pemutihwajahamandanpermanen.wordpress.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semua produk Emina punya packaging yang lucu-lucu. Jadi gemas melihatnya. Kalau Emina sih rasanya cukup mild, tapi kalau kulitnya sensitif harus hati-hati banget memang.

      Delete