SK-II Haul, Magic Ring Skin Test, and Evening Skincare Routine

By Kantia - January 16, 2019

Hi everyone, welcome back to my page!

Jadi minggu lalu aku ngerasa bahwa kulitku rasanya lagi kering-keringnya, apalagi kalo habis cuci muka. Skincare aku emang SK-II, tapi pembersih wajahnya masih merk lainnya (aku pakai Hada Labo varian Whitening). Jadi dengan berbekal rasa penasaran dan baca reviewnya yang menarik, aku pun memberanikan (catet: memberanikan) diri untuk beli Facial Gentle Cleanser di counter SK-II di Sogo Tunjungan Plaza.
Sebenarnya udah jam 9 malam waktu aku keluar dari kost ke Sogo, tapi berhubung aku orangnya impulsif jadi ya udah tetap saja nekat berangkat hehehe. Pas melipir ke counter-nya, aku disambut ramah banget oleh mbak Beauty Consultant-nya. Aku bilang, aku pengen beli Facial Gentle Cleanser, terus langsung dipersilahkan duduk sambil dijelasin tentang produknya. Ya sudah aku sekalian aja tanya-tanya tentang kondisi kulitku, terus minta rekomendasi produk buat double cleansing. Tadinya aku tertarik dengan Cleansing Oil, tapi ternyata itu justru untuk kulit yang sangat berminyak. Karena kulitku kering, aku di-rekomendasikan untuk beli Cleansing Cream.
Aku juga beli Radical New Age Cream ukuran yang paling besar supaya awet dan irit hehehe...

Karena pembelianku di atas Rp3 juta, aku juga dikasih hadiah banyak banget huhuhu.. Terharu banget dapat sebanyak ini.

Hadiahnya aku dapat pouch, FTE Mask, Gentle Cleanser (30 ml), Clear Lotion (30 ml), dan FTE (30 ml). Lumayan banget!

Tidak lupa aku juga sekalian cek usia kulit pakai Magic Ring. Ini hasilnya:



Hasilnya spot control yang jadi concern utama-ku jadi semakin bagus, 4 tahun lebih muda dibandingkan terakhir kali aku cek usia kulit (ada di postingan aku sebelumnya). Jadi makin semangat merawat kulit (yasshh).

Sesampainya di rumah, aku langsung pakai 3 produk yang tadi aku beli. Skincare regimen aku malam itu:

1. Facial Treatment Gentle Cleansing Cream (Rp729.000)





Arahan dari mbak Beauty Consultant, cara pakainya cuma seukuran cotton bud. Langsung diratakan ke wajah dengan cara di-massage. Kasih air sedikit lalu lanjut massage lagi. Bilas dan tiriskan (loh). Hasilnya kulit jadi bersih, lembut, tapi tidak kering.

2. Facial Gentle Cleanser (Rp692.000)



Ini pakainya bener-bener cuma seukuran biji jagung, tapi hasil busanya banyak banget. Wanginya lembut banget, parfumnya tidak menyengat. Lebih penting lagi, tidak bikin muka kering/keset setelah pakainya. Aku perhatikan juga pori-pori di pipi semakin mengecil.

3. Double toning pakai Facial Treatment Clear Lotion dan Cellumination Mask-In Lotion.

4. Facial Treatment Essence

5. Genoptics Aura Essence

6. R. N. A. Power Radical New Age Cream (Rp2.495.000)


Cara pakainya, aku ambil seukuran biji jagung menggunakan spatula yang sudah tersedia di kemasannya. Tidak pakai warm-up, langsung aku ratakan ke seluruh wajah dengan cara massage ke arah atas. Wanginya nyaman, tidak menyengat. Krimnya juga sangat mudah meresap ke kulit.

Besok paginya, aku bangun tidur dengan kondisi kulit yang sangat nyaman. Sangat lembut, lembab, dan yang paling penting tidak terasa kering lagi. Fix deh aku jatuh cinta sama semua produk SK-II, apalagi RNA Power Radical New Age Cream-nya. Ter-the best!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments