Sheet Mask Review (Garnier and Nature Republic)

By Kantia - December 06, 2018


Hi everyone~
Jadi ini ada beberapa sheet masks yang aku beli karena kebetulan sedang diskon di Guardian, beli 3 gratis 1 untuk Garnier. Sementara untuk Nature Republic, aku beli dengan harga normal.

1. Garnier 
Aku suka banget sama sheet mask nya Garnier. Meskipun di kemasan tertulis untuk kulit berminyak, tapi fine-fine aja di kulitku yang normal cenderung kering. Tetap melembabkan, bikin pori mengecil, dan bikin wajah cerah glowy banget.
Kalau varian Japanese Sakura sih sudah terkenal banget ya, memang dahsyat dalam membuat kulit jadi glowing dan cerah merona.
Meskipun wanginya cukup menyengat, tapi untungnya tidak ada reaksi berlebihan dari kulitku. Kalau aku pakai malam hari, besok paginya kulit jadi bagus banget.
Sebenarnya aku ingin beli yang varian Lemon dengan packaging warna kuning, tapi sayangnya tidak tersedia di rak pada saat aku beli di sana.

2. Nature Republic
Sebenarnya ada 3 varian produk yang aku beli yaitu Shea Butter, Bamboo Charcoal, dan satunya lupa karena keburu terpakai :p
Sebenarnya aku ingin beli varian Orange ataupun Rose, tapi ternyata dua-duanya sedang kosong. Jadi aku pun melipir lihat-lihat varian lainnya yang tidak kalah menarik.
Kalau Nature Republic sih aku sudah cocok banget karena bentuk sheet masknya pas di wajahku. Lebih tepatnya, design sheet-nya cocok untuk orang-orang dengan mulut besar (literally) hehehe... Selain itu, formulanya tidak se-kental sheet mask merk-merk lainnya, jadi ketika selesai dipakai, sisa serumnya tidak lengket di wajah. Bisa lanjut pakai tahapan skincare lainnya tanpa terasa mengganggu.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments