Marks and Spencer Beauty Haul

By Kantia - December 06, 2018

Hi everyone!

Alhamdulillah akhirnya bisa menyempatkan waktu untuk update blog yang sudah super lama terbengkalai. Jujur karena belum ada ide bombastis dan keikhlasan diri ini untuk menulis sesuatu yang bener-bener berfaedah.
Sebenarnya ini sudah cukup lama sih, entah kenapa waktu itu gemas banget dengan produk-produknya Marks and Spencer. Dulu waktu tahun 2012 magang di Bank Indonesia Jakarta, dibelikan body lotion Marks and Spencer yang varian China Blue dan tetiba kangen dengan jenis wewangian tersebut. Now, here they are...



Total ada 5 produk yang aku beli. Aku beli ini semua di Marks and Spencer di Grand City Surabaya. Nah, sebenarnya aku ingin beli 3 in 1 Spray yang varian China Blue, tapi ternyata di sana tidak ada. Tidak berputus asa, aku pun akhirnya dapat spray varian tersebut di Marks and Spencer di Tunjungan Plaza 5 Surabaya.

1. China Blue Moisture Rich Bath Essence

Ini sih great deal banget karena ukurannya besar banget dan wanginya tentu saja favorit aku. Penggunaannya bisa pakai shower puff atau tidak. Hasilnya tidak keset, tapi tetap tidak bikin kulit kering. Busa yang dihasilkan pun cukup melimpah, jadi perasaan sesudah mandi adalah terasa bersih.

2. China Blue Moisturizing Body Lotion

Naah ini yang aku rindukan, yang menemaniku di jaman #Misqueen tahun 2012. Cukup melembabkan dengan wangi yang relaxing. Teksturnya pas, tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer sehingga memudahkan aplikasi.

3. China Blue 3-in-1 Body, Room, and Linen Spray
Bentuk botolnya berupa tabung kaca yang slim dan tidak makan tempat. Wanginya cukup kuat ketika baru disemprotkan, tapi tidak bertahan terlalu lama jadi tidak bikin pusing kepala.

4. Honeysuckle Hand and Body Lotion dan Hand Wash


5. Honeysuckle 3-in-1 Body, Room, and Linen Spray



Yang paling aku suka dari produk-produk Marks and Spencer adalah konsistensi aroma dari tiap produknya. Kan kadang ada tuh, varian wangi X yang kalo beda produk ternyata wanginya jadi agak beda. Nah, kalau Marks and Spencer justru tidak.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments