Nature Republic Review: Aloe Vera Gel dan Sheet Mask (Tomato and Orange)

By Kantia - August 29, 2018

Hi everyone! Welcome back to my? Blogger..

Nah karena hasil coba-coba Innisfree terus ternyata gemassh dan suka dan somehow ngerasa jadi makin tjakeup kaya Onni-Onni Korea Utara, hamba pun kembali mencoba peruntungan di lini skincare lainnya yaitu Nature Republic. Kebetulan counter-nya baru-baru ini aja buka di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Dengar dari teman-teman dan review di internet, ternyata eh ternyata peminatnya membludak pemirsa. Saking banyaknya yang penasaran dengan brand ini, masuk toko pun jadinya dibatesin. Harus antri dulu kalau mau belanja. Udah kaya diskonan di luar negeri ya. (Belum pernah ke mana-mana selain Singapore jadinya ya bekal sotoy saja).

Jadi setelah colak-colek lihat-lihat centil produk-produk yang ada di sana, ya sudah cukup membawa ini saja yang sekiranya lebih dibutuhkan.


Fotonya kebalik? Iya sengaja untuk mengajak netizen memiringkan kepala ke kanan/kiri, supaya ketegangan otot di area leher dan sekitarnya menjadi hilang. 



Nah produk yang pertama yang menjadi kebanggan Nature Republic tentunya Aloe Vera Gel 92%. Sebelum beranjak ke first impression pake produk ini, jadi ceritanya kan pengen motoin produk dengan lebih jelas yaitu agak dimiringin. Eh tumpah dong, langsung deh akika gercep ambil produknya yang tepokin ke seluruh wajah dan badan #MenolakRugi

Kesan pertama, ya enak sih seger bikin kulit dingin, langsung meresap di kulit, terus wanginya segar menenangkan. Membawaku jauh ke alam mimpi dan membuatku merasa bagaikan sesembak dari Korea Tenggara. Aku pakainya di malam hari sesudah pakai krim malem. Hasilnya di pagi hari? Belum terlalu keliatan sih ya iyalah kan baru pakai sekali. Cuman ada satu hal yang aku kurang suka yaitu wanginya lumayan strong. Sebuah pertanda keberadaan alkohol yang terpampang nyata.


Baru nyoba sheet mask yang varian jeruk nih, pemirsa. Ya maksud hati supaya merah-merah di muka habis panas-panasan kemarin bisa lekas sirna tiada sisa. Pas pertama kali ngeluarin sheet dari kemasannya, becek banget yhaa.. Saking beceknya sampai menetes ke mata, terus pedih. Mau cakep kudu merasakan mata pedih dulu. Sama kaya kalo mau bahagia emang harus lulus ujian maupun cobaan dulu #dalem. Sesudah kelar maskeran, sudah malas lanjut step lain-lainnya jadi langsung bobo syantique.
Paginya, entah kenapa kulit di sekitar mulut agak cekit-cekit dikit. Cuman itu aja sih efek negatifnya. Tapi efek mencerahkannya dapet banget. Soalnya warna kulit wajah lumayan cerahan dikit dan warnanya merata.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments