L'occitane Beauty Haul

By Kantia - December 06, 2018

Lagi lagi, sebenarnya ini postingan yang seharusnya sudah up dari sejak dahulu kala, namun apa daya hayati lelah bang jadinya tidak sempat. Sebenarnya sudah sempat foto-fotoin produknya ketika baru saja beli. Tapi sepertinya aku lalai dalam menyimpannya dengan baik dan akhirnya entah kemana. Jadi, apa boleh buat aku foto lagi dengan kondisi yang sudah tak seindah dulu kalaaaa~
Nah, ini dia penampakannya gan...




Awalnya sih hanya iseng ingin beli Loccitane Almond Milk Concentrate saja, tapi ternyata ketika lihat-lihat butiknya di Tunjungan Plaza, malah jadi ingin beli yang lain-lain juga.

Petugas yang melayani ramah dan helpful banget, dan banyak kasih masukan produk yang kita butuhkan sesuai dengan kondisi kulit. Akhirnya jadilah 3 produk hasil rekomendasi masnya:

1. L'occitane Almond Shower Oil (Rp415.000)

Awalnya sih tidak yakin bahwa ini minyak bisa jadi sabun, tapi ternyata seperti itulah kenyataannya. Jadi kita aplikasikan produk ini ketika kondisi kulit masih kering. Beri sedikit air supaya ada sedikit busa, sambil digosok dengan gerakan memutar. Awalnya ada sensasi panas, namun itu artinya kulit sedang relaksasi. Lalu bilas sampai bersih. Wanginya luar biasa mewah, lembut, dan menenangkan. Kulit pun jadi super halus.

2. L'occitane Immortelle Divine Lotion (Rp895.000)


Awalnya sih aku tidak tertarik untuk beli produk ini, tapi setelah diyakinkan berkali-kali bahwa ini fungsinya sebagai booster produk selanjutnya akhirnya aku beli juga. Wanginya lumayan enak, seperti bau rempah-rempah. Meskipun judulnya face lotion, tapi bisa juga dipakai di badan yang mau difokuskan pakai Almond Oil di tahapan berikutnya.
Karena bosan pakai di badan, ini juga aku coba di wajah dan hasilnya enak banget. Aku pakai ini selang-seling dengan SK-II Cellumination Mask-In Lotion, yaitu sebagai hydrating lotion juga. Hasilnya kulit jadi lembab, glowing juga. Satu hal yang juga aku perhatikan adalah anti aging nya tidak bohong, alias aku merasa kulitku jadi lebih kencang. Bagus juga ini, sebagai opsi hydrating lotion dengan fokus anti aging.
However, down side dari produk ini adalah packagingnya yang terbuat dari plastik. Jadi kesan mewahnya kurang 'dapet' meskipun ditujukan untuk anti aging nan paripurna.

3. L'occitane Supple Skin Oil (Rp790.000)


Naah... ini dia yang aku tunggu-tunggu. Packagingnya terbuat dari kaca dengan aplikator spray sehingga cara pakainya bisa langsung semprot sana-sini. Kalau aku sih, biasanya aku semprotkan ke kedua tangan dulu, baru diratakan ke seluruh tubuh. Wanginya enak, manis, seperti kue, tapi tidak terlalu bertahan lama.

Hasil yang aku dapatkan dari pemakaian ketiga produk tadi keseluruh tubuh selama 7 hari aja, kulit jadi haluuusss banget. Dry patch yang biasa muncul di telapak tangan pun jadi melunak dan terkelupas effortlessly. Pokoknya kalau concern kulit kamu adalah kulit kering, L'occitane adalah jawabannya. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments